Selasa, 27 Maret 2012

Make Money Today, what is that???

Dari mana asal kalimat "Make Money Today"???

Awalnya sih itu hanya sebagai selogan biasa pada umumnya dari pihak-pihak yang ingin mempromosikan produknya.. Setidaknya itu menurut saya, duluuuuu... :)
Tapi sekarang, berbeda !! "Make Money Today" adalah target saya setiap harinya..
Why??
Kebutuhan rumah tangga memang bisa terpenuhi dari gaji suami.. Tapi, untuk menabung? Jajan tambahan? Perawatan body?? Mana cukuuup???
Seketika saya memutuskan untuk menjadikan "Make Money Today" sebagai target "sampingan" saya ketika teringat selogan ini dulu pernah sangat familiar di diri saya..

My Mom..
Beliau-lah orang yang membuat saya terngiang-ngiang akan selogan "Make Money Today"...


Hampir 4 tahun bergelut dalam bisnis MLM Kecantikan ternama, Oriflame, meski masih dengan cara konvensional/offline, setidaknya bisa mengantarnya beberapa kali menginjakkan kaki di hotel-hotel M.E.W.A.H Jakarta seperti Ritz Carlton, JW Marriot, Intercontinental, Sangrila, dll.. Bahkan saya pun sempat mencicipi nikmatnya hadiah bisnis MLM tersebut (meskipun bukan saya yang menjalankan, kan ada fasilitas bisa bawa pendamping jika memenuhi kualifikasi  :) Sayangnya sekarang Ibundaku ini sudah tidak bergelut lagi di Oriflame karena sedang menempuh jalur pendidikan S2..

ini beberapa foto dokumentasi perjalanan kami saat mengikuti Director Confrence di Jakarta tahun 2010.. Cekidot !


ini di depan Ritz Carlton Hotel Jakarta, yg disebelah saya namanya Mughira, dia Leader yg sempat menaungi Ibundaku dalam berbisnis Oriflame.. :)  

Saya gak ngeti apa itu Group, yg saya tau mereka adalah teman2 seperjuangan sama seperti Ibundaku, hanya saja level mereka sdh melebihi ibundaku, kecuali wanita cantik disebelah kiri saya itu (kebaya putih), dia itu entah dari apa jabatannya di Oriflame yang jelas datang jauh2 dari Swedia untuk menghadiri acara Director Seminar Oriflame saat itu.. AMAZING !

Mau tau apa yang menurutku menarik dari Hotel Intercontinental Jakarta?? Itu loh, yang dibelakangku, kolam air mancurnya.. miriiiiiiiiip PUDING !!! Jadi lapar liatnya.. -_-'

Ada yang tau itu patung apa dan dimana???? Yuupz.. Itu Patung singa yang banyak terlihat di sekitaran Hotel JW Marriot Jakarta... Kereeeen kaaaan??

Bersama wanita SUPER inilah saya menikmati semua perjalanan itu.. Sebelum punya mimpi besar, saya sudah merasakan hebatnya Oriflame, apalagi sekarang sudah punya mimpi besar dan cara menjalankan bisnis ini pun sekarang lebih mudah di d'BC Network??

d'BC Network itu memudahkan saya mendapatkan prospekan karena menggunakan media internet dalam promosinya. Selain itu d'BC Network juga punya metodenya sendiri dalam menjalankan sistemnya secara ONLINE.. sangat membantu saya!!
Mau tau lebih banyak tentang d'BC Network??
Yes, Dare to Dreame and Make Money Today !!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar