Rabu, 21 Maret 2012

Sebelum Ku Disini..

19 Februari 2011, saya resmi jadi seorang istri. Status sebagai mahasiswa Fakultas Teknik Sipil Universitas Tadulako Palu. Tapi apalah arti sebuah status? Cinta ya cinta, sayang ya sayang. Status bukan penghalang buat saya dan suami untuk bisa bersama dalam ikatan yang halal.

Hampir setahun kami masih seperti masa berpacaran dulu, In a Long Distance Relationships, saya di Palu dan suami di Makassar. Pulang pergi secara bergantian pun kami lakoni, dan entah berapa banyak pulsa habis hanya sekedar bisa say Hello setiap harinya.. Sungguh pengorbanan yg cukup berat.. :(

24 Februari 2012, yudisium atas diriku pun berlangsung, artinya mulai saat itu saya bebas dari status M.A.H.A.S.I.S.W.A.. Dan artinya juga saya bebas pulang ke Makassar menemani suamiku dan menantikan saat-saat bersalinku. :)

Itulah singkat ceritaku Sebelum Ku Disini.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar